Selasa, 25 November 2008

BUNGA HATI

Ada seseorang yang saat ini mengisi relung hatiku. Dia adalah seseorang yang menurut aku sangat berbeda dengan cowok yang lain. Mungkin bagi orang lain dia banyak memiliki kekurangan, tapi bagi aku dia adalah cowok terbaik yangpernah aku kenal. Pertamanya aku sama sekali nggak tertarik sama dia karena sebelumnya aku belu kenal sama dia. Setelah beberapa minggu aku mengenal dia , aku mulai mengenal karakter dia. Kita sering bercanda bersama dan saling mengenal satu sama lain. Aku sering membantunya dan juga sebaliknya. Mungkin karena terbiasa bersama, muncul rasa nyaman dan seneng bila ada didekat dia. Dan lama-kelamaan rasa itu berubah menjadi rasa sayang.
Mungkin dia nggak akan pernah tahu perasaan yang aku simpan sama dia. Dan aku pun juga nggak punya keberanian untuk mengungkapkan rasa sayangku sama dia. Mungkin lebih baik hanya aku saja yang tahu dan menyimpan rasa itu. Karena menurut aku, aku sangat nggak pantas buat dia. Perbedaan diantara kita sangat banyak dari segi ekonomi, kehidupan sosial dan masih banyak lagi. Dan lagi pula akutahu dia dulunya sudah punya cewek , walaupun saat ini dia sudah putus dengan ceweknya itu. Tapi aku tahu dia masih sayang sama mantan ceweknya itu. Kadang aku berharap suatu saat dia akan sayang sama aku. Tapi aku segera sadar itu nggak akan mungkin terjadi.
Rasa itu masih ada sampai sekarang. Aku sudah mencoba untuk melupakan dia, tapi aku nggak bisa. Mungkin ada baiknya aku membiarkan rasa itu tetap ada, karena semakin aku mencoba melupakan dia, hati aku semakin sakit. Lebih baik rasa sayang itu aku gunakan untuk motivasi belajar.

Tidak ada komentar: