Selasa, 11 November 2008

Arti Kehidupan

Dalam suatu kehidupan , Tuhan menciptakan manusia dengan sebaik-baiknya. Seluruh manusia mempunyai kelebihan dan juga kekurangan. Tidak ada manusia yang hanya diberi kelebihan atau kekurangan saja. Memang ada seseorang yang mempunyai banyak kelebihan tapi orang tersebut pasti juga memiliki kekurangan. Kadang juga ada orang yang mempunyai banyak kekurangan tapi pasti orang tersebut di lain hal mempunyai kelebihan. Dalam hal ini saya sangat menyadari pasti dalam diri saya pasti banyak kekurangan nya tapi aku juga yakin , aku juga memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Dengan aku menyadari bahwa aku memiliki kekurangan ,itu membuat aku berusaha untuk menghindari sikap sombong. Lain daripada itu dengan kelebihan yang ada pada diri aku , akan memotivasi aku untuk mengembangkan kelebihan yang telah dianugerahkan Tuhan kepadaku.

Tidak ada komentar: